CETAK X BANNER MURAH JAKARTA TIMUR

Cetak X Banner Murah di Jakarta Timur





Di Jakarta Timur banyak sekali banner yang dipasang di jalanan. Banner-banner tersebut sangat cantik sehingga membuat Anda penasaran dimana cetak X banner murah di Jakarta Timur yang juga berkualitas? Mungkin Anda juga tertarik untuk membuat dan mencetak banner. Ada baiknya Anda tahu bagaimana cara membuat banner yang baik dan benar dan bagaimana memilih bahan untuk mencetak banner. Simak artikel berikut ini!Banner adalah sebuah sarana publikasi yang dapat membantu menyebarluaskan iklan Anda entah itu mempublikasikan jasa, acara, ataupun infromasi. Dengan banyaknya tempat cetak X banner murah di Jakarta Timur tentu menyebarkan informasi sekarang menjadi perkara yang mudah. Anda tidak perlu berusaha keras untuk memikirkan desain dan segalam macam tetek bengek lainnya karena biasanya tempat percetakan sudah menyediakan jasa desain banner all in sehingga Anda tinggal menerima hasil jadinya saja. Namun jika Anda ingin mendesain sendiri agar harganya lebih murah, maka tips di bawah ini akan sangat berguna.
1. Posisi logo banner
Agar banner Anda menjadi lebih efektif, maka posisikan logo banner di bagian paling atas. Mengapa harus Agar semua mata tertuju pada banner Anda, maka Anda harus menggunakan kata-kata yang menarik sehingga orang-orang akan langsung menoleh. Kata-kata tersebut bisa yang sifatnya membuat orang-orang penasaran dan ingin tahu informasi lebih lanju atau ingin segera mendatangi tempat Anda.
4. Kualitas banner
Banner Anda tidak akan menarik jika tidak dicetak dalam kualitas yang tinggi, apalagi jika Anda memutuskan untuk memberikan gambar. Maka gambar yang ingin Anda promosikan harus yang berkualitas tinggi. Jangan sampai gambar pada banner Anda buram atau malah pecah saat dicetak di banner. Jika gambarnya tidak berkualitas tinggi maka orang-orang tidak akan tertarik untuk melihat banner Anda.
5. Bahan banner
Bahan untuk mencetak banner ada beberapa jenis dan semuanya mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Karena itulah Anda harus rajin-rajin survey ke tempat percetakan banner tentang kelebihan dan kekurangan setiap bahan. Sebisa mungkin, pilihlan bahan yang awet dan bisa digunakan untuk waktu yang lama. Bahan yang Anda pilih sebaiknya tidak gambar lengket atau pudar jika disimpan dalam waktu yang lama.
6. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda
Apa yang ingin Anda lakukan dengan mencetak banne ini? Jenis bahan apa yang ingin Anda pakai untuk mencetak banner? Entah itu x banner, roll banner, atau pun mini banner, semuanya mempunyai bahan tersendiri yang fungsinya pasti berbeda antara satu dengan yang lainnya.
Jasa cetak X banner murah di Jakarta Timur dari EDRIAdiatas? Karena posisi tersebut adalah posisi yang sejajar dengan mata manusia. Bagian teratas banner adalah bagian yang mempunyai peluang yang paling tinggi untuk bisa menarik perhatian banyak orang. Jadi, pastikan Anda meletakkan hal-hal yang penting dalam promosi Anda di bagian paling atas banner.

2. Jangan banyak tulisan
Banner yang baik adalah banner dengan informasi yang singkat namun efektif. Jadi, jangan masukkan terlalu banyak informasi di banner Anda. Banner akan terlihat sangat padat sehingga orang juga tidak ingin membacanya. Usahakan banner Anda berisi tulisan yang jelas, padat, singkat, namun informatif.
3. Gunakan kata-kata yang menarik
N DIGITAL PRINTING adalah tempat terbaik bagi Anda yang ingin cetak X banner murah di Jakarta Timur. Di tempat ini kami akan memberikan kualitas cetak yang baik, bahan banner yang oke, bahkan desain yang ciamik jika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa desain kami juga

Ukuran & Bahan

Flexy cina 60x160 = 115.000
Flexy cina 80x180 = 150.000

Flexy korea 60x160 =180.000
Flexy korea 80x180 = 220.000

Albatros 60x160 = 250.000  (+laminating                                                                   doft/glossy)
Albatros 80x180 = 380.000 (+laminating                                                                   doft/glossy)

ORDER 













Hubungi : 085210687336

Komentar